Jelang Akhir Tahun, Pimpinan Satker laporkan Progres Kegiatan

KBRN, Banda Aceh : Untuk percepatan kegiatan dan realisasi anggaran di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota subulussalam di tahun 2021 ini, H. Juniazi S.Ag M.Pd melakukan rapat terbatas dengan para pimpinan satuan kerja diantaranya adalah Kasubbag TU, para Kasi serta Penyelenggara Zakat dan Wakat yang berlangsung di ruang rapat pimpinan. Rabu (27/10/2021)

Didalam rapat terbatas itu, Juni sapaan akrabnya meminta kepada seluruh pimpinan satker agar menguraikan dan memaparkan kegiatan hingga progres yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan kedepannya.

Rapat itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana progres yang sudah dicapai dan kegiatan apa yang dilakukan untuk kedepannya.

" Saya kira ini penting kita lakukan, dengan rapat ini kita ingin mengetahui progres kegiatan yang sudah dilakukan ", paparnya

" Tak hanya itu, tentunya kita juga akan mengetahui kendala yang dialami oleh satker ketika melakukan kegiatan, sehingga bisa diselesaikan dan diantisipasi untuk kegiatan  selanjutnya ," ungkap Juniazi

'' Kalau ada kendala, segera laporkan singga bisa kita diskusikan dan kita cari secara bersama-sama jalan keluarnya ", pintanya

Mulai dari Kasubbag TU, para Kasi hingga Kepala Penyelenggara zakat dan wakaf memaparkan hasil dari kegiatan yang sudah dilakukan dan melaporkan kegiatan yang tersisa menjelang akhir tahun 2021 ini.

Dari hasil laporan itu, para pimpinan satker hingga Kepala Penyelenggara melaporkan tidak ada kendala apapun yang dirasakan ketika melakukan kegiatan.

Diakhir rapat itu, Juniazi meminta kepada Seksi PHU agar menyusun strategi untuk meraih penghargaan dari KPPN dalam laporan keuangan.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00