Kodim 0116/Nagan Raya Sambut Kedatangan Tim Wasev Pusterad bidang Karya Bakti

KBRN, Banda Aceh : Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P,M.I, Pol,  menyambut kedatangan Tim Wasev dari Pusterad dalam rangka pengawasan serta evaluasi program kerja Kodim 0116/Nagan Raya dibidang Karya Bakti Dimakodim 0116/Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue,Nagan Raya, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan Brigjen TNI Johanes Payung bersama Kasiter Korem 012/TU Mayor Arh Iswarmen.

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.I.P,M.I, Pol, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasev dari Pusterad dalam kegiatan Karya bakti TNI & Bakti Sosial di wilayah Kab. Nagan Raya. yang dilaksanakan di Kodim 0116/Nagan Raya.

“Tim Wasev Tertorial TNI AD dari Sterad Brigjen TNI Johanes Payung  berterima kasih atas sambutan dari Dandim beserta rekan-rekan lainnya sehingga kami merasa nyaman dalam melaksanakan pengawasan di Kodim 0116/Nagan Raya ini” ujar Katim Wasev.

Selanjutnya Tim Wasev Brigjen TNI Johanes Payung  yang di Dampingi Dandim 0116/Nagan Raya memberikan Paparan mengenai pelaksanaan komunikasi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah berjalan dengan baik, mudah mudahan ini bisa berguna bagi kita dan jangka panjang bisa menjadi penghasilan ekonomi masyarakat dan mempertahankan kepercayaan Rakyat kepada TNI karena itu merupakan sumber kekuatan Pertahanan Negara, yaitu dengan memfasilitasi dalam pencapaian mencari sumber pendapatan masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0116/Nara.

“Tim Wasep juga menyampaikan kegiatan Karya Bhakti TNI dan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0116/Nagan Raya ini pasti rakyat mau mengerti bahwa jati diri kita adalah mau memperhatikan  kepentingan rakyat sehingga ke depan rakyat ada di belakang kita, yang nantinya ketika kita sedang melaksanakan tugas apapun rakyat ikut membantu serta memberikan informasi seperti pada zaman Panglima Besar Jendral Sudirman, Jadi kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan azas dasar dalam kegiatan Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial untuk mendukung perekonomian masyarakat”, ucapnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00