Kunjungan Kerja Kajati Aceh ke Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya

KBRN, Banda Aceh : Rombongan Kajati tiba di Blangpidie, Kab. Aceh Barat Daya dan disambut oleh Kajari Aceh Barat Daya beserta jajaran, Minggu (24/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB, dilanjutkan dengan acara Tepung Tawar/Peseujuk  oleh Bupati Aceh Barat Daya bersama Unsur Forkopimda Aceh Barat Daya, di Pendopo Bupati setempat.

Dalam penyambutan tersebut, Bupati Aceh Barat Daya memberikan Pidato Penyambutan untuk Kajati Aceh setelah acara tepung tawar dan makan malam bersama unsur Forkopimda.

Acara penyambutan Kajati Aceh di Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya, dihadiri Kajari Aceh Barat Daya, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Ketua DPRK Aceh Barat Daya, Kapolres Aceh Barat Daya, Dandim 0110 Aceh Barat Daya, Ketua PN Blangpidie, Ketua Mahkamah Syariah Blangpidie, Ketua MPU Aceh Barat Daya, Ketua Majelis Adat Aceh Barat Daya, Plt. Sekretaris Daerah Kab. Aceh Barat Daya, Para Staf Ahli dan Asisten pada Setdakab Aceh Barat Daya, Para Kepala SKPK dalam Lingkup Aceh Barat Daya, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Aceh Barat Daya dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kejari Aceh Barat Daya.

Selanjutnya Kejati Aceh menandatangani prasasti peningkatan pembangunan Gedung kantor Kejari Abdya yang didampingi oleh Bapak Bupati, Ibu Kajari, Polres dan Bapak Ketua DPRK Kabupaten Aceh Barat Daya. Penyambutan Kajati Aceh di Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya berakhir pada pukul 21.30 WIB dan rombongan Kajati kembali ke penginapan untuk istirahat dan kegiatan Kunjungan Kerja ke Kejari Abdya dilanjutkan har ini, Senin (25/10/2021) di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya;

Kajati Aceh beserta rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya pada Senin, 25 Oktober 2021 pukul 08.30 WIB dan langsung disambut oleh Kajari beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya. Kajati Aceh beserta Asisten Pembinaan, Asisten Tindak Pidana Khusus dan Kabag TU Kejati Aceh memberikan arahan dan evaluasi kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya di Aula Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya.

Dalam arahannya Kajati Aceh berpesan untuk tetap menjaga kekompakan antar sesama pegawai dan selalu berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas. Aspidsus Kejati Aceh memberikan penilaian baik terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya terutama dalam hal penanganan kasus dan penyerapan anggaran. Kabag TU Kejati Aceh juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya terutama dibidang tata persuratan.

Kunjungan Kerja Kajati Aceh ke Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya ditutup dengan foto bersama seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya, Kunjungan Kerja Kajati Aceh ke Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya berakhir pada pukul 10.30 WIB dan terlaksana dengan lancar dan melanjutkan perjalanan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00