Usai Divaksin, Puluhan Pelajar SMK Al Mubarkeya Terima Bingkisan

KBRN, Kota Jantho : Puluhan pelajar SMK Negeri 1 Al-Mubarkeya Ingin Jaya usai di Vaksin di Mall Pelayanan Publik Aceh Besar, Gampong Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar mendapatkan bingkisan Beras seberat 5 Kg, Senin (25/10/2021).

 Penyerahan bingkisan beras yang digagas Kodim 0101/Aceh Besar itu, diserahkan langsung oleh Serka Teuku Anwar Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya. 

Serka Teuku Anwar mengatakan, bahwa pemberian beras ini dirasakan sangat bermanfaat bagi para pelajar khususnya masyarakat terutama di tengah masa Pandemi Covid 19 berlangsung.

 “Selain untuk meringankan beban masyarakat di tengah krisis ini, hal ini juga untuk menarik masyarakat supaya mau untuk menjalani vaksinasi,” ujarnya. 

Sedangkan kegiatan Vaksinasi yang dimulai sejak Kamis, (21/10/2021) lalu tersebut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar di buka setiap harinya mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib.

 “Kegiatan ini dibuka sudah dimulai sejak 4 hari lalu. Diharapkan dapat mencapai target vaksinasi khususnya untuk wilayah Kabupaten Aceh Besar,” harapnya.

 Sementara, Adzkia Aunura Amatillah (16) salah seorang siswa kelas XI SMK Negeri 1 Al-Mubarkeya mengaku, sangat senang bisa divaksin dan mendapat bingkisan 5 Kg beras tersebut.

 “Bingkisan ini saya kasihkan ke orang tua. Saya senang sudah di vaksin hari ini,” ujarnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00