Babinsa 01/Pnr Jadikan Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Warga Binaan

KBRN, Banda Aceh : Sebagai sarana silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan warga, Serda Yayat Supriatna Babinsa Koramil 01/Penarun Kodim 0104/Aceh Timur lakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Penarun Baru, Kecamatan Penarun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (24/10/2021).

Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Koramil 01/Pnr dalam hal ini Babinsa sebagai ajang menjalin silaturahmi dan menciptakan kedekatan yang harmonis dengan warga yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Dalam kegiatannya Serda Yayat Supriatna menyampaikan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang harus memonitor dan mengetahui perkembangan apapun yang terjadi di desa binaannya.

"Pada kesempatan kali ini kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan membicarakan tentang rencana kegiatan maulid Nabi yang akan diselenggarakan waktu dekat ini", jelasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00