Vaksinasi Berhadiah Umrah Garapan Polres Aceh Utara

KBRN, Banda Aceh : Program Vaksinasi Harum (Hadiah umroh) dilakukan dalam usaha mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat kabupaten Aceh Utara.  Kegiatan itu digelar Hari ini di Gerai Vaksinasi Massal Polres Aceh Utara Di Aula kantor Camat Tanah Jambo aye, Sabtu (23/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui kasi Humas mengatakan, masyarakat yang ikut vaksinasi langsung diberikan Sembako Bansos dan kupon berhadiah yang berisikan nomor, Nama, Alamat dan nomor Hp yang tertera dalam Kupon undian, setelah melakukan Vaksinasi dan akan diundi pada awal tahun 2022 mendatang..

“Mudah-mudahan dengan program vaksinasi Harum ( Hadiah Umrah )ini dapat memacu semangat masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Utara,” tutur Iptu sudiya.

Alhamdulillah berkat kerja keras personil dan Dinkes Aceh Utara, Antusiasme masyarakat yang telah divaksin Sejumlah 350 orang digerai kami dan total Hari ini dengan seluruh jajaran Polsek Wilkum polres Aceh Utara mencapai 1.151 masyarakat Aceh Utara telah divaksin,” pungkas Iptu Sudiya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00