Pangcab ISSI Aceh Besar Raih Tujuh Medali Emas di Pra PORA

KBRN, Kota Jantho : Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Aceh Besar meraih tujuh medali emas, empat perak dan enam medali perunggu pada Prakualifikasi PORA yang berlangsung dari 18 hingga 21 Oktober 2021

Ketua ISSI Kabupaten Aceh Besar Zarwatun Niam mengatakan, dengan torehan tujuh medali emas, empat perak dan enam medali perunggu tersebut pihaknya masih menunggu hasil dari panitia Pengprov ISSI Aceh untuk penetapan juara umum.

“Kami memohon doa semua pihak agar Pengcab ISSI Aceh Besar ditetapkan sebagai juara umum Pra Pora 2021 dan kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport kesuksesan Pengcab ISSI Aceh Besar,”ujarnya.

Zarwatun juga menyampaikan terima kasih kepada tim official dan pelatih Farhan Cs, tim Koni Aceh Besar, ketua Ucok Sibreh doa dari semua pengcab ISSI Aceh Besar semoga lekas sembuh, Sekum Akang Zainal Abidin, support dan dukungan yang luar biasa serta semua pihak yang tidak disebutkan satu persatu

. “Kami menyadari bahwa Pengcab ISSI Aceh Besar masih jauh dari kesempurnaan, kami bertekat dan akan terus berbenah diri untuk kemajuan Olah Raga sepeda di Kabupaten Aceh Besar,”pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00