Kolaborasi Dengan Polres Setempat, KNPI Sabang Akan Gelar Vaksinasi Massal

KBRN, Banda Aceh : Jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 93, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sabang lakukan audiensi bersama Kapolres Sabang. 

Audiensi yang dilakukan senin pagi itu, dimaksudkan guna menjalin kerja sama pelaksanaan giat vaksinasi massal, yang direncanakan akan digelar pada 28 Oktober 2021 mendatang, dengan lokasi Sekertariat KNPI Kota Sabang. 

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sabang Ferdiansyah, S. Kel dalam pertemuan bersama Kapolres Sabang mengatakan, giat vaksinasi massal yang akan dilakukan pada peringatan sumpah pemuda itu, merupakan intruksi dari DPD I KNPI Aceh, yang mengintruksikan KNPI di seluruh Aceh untuk melakukan kerja sama dengan Polres masing-masing dalam pelaksanaan vaksinasi. 

"Kita akan menggelar vaksinasi massal pada peringatan hari sumpah pemuda tahun 2021 nanti. Ini kita lakukan Sesuai intruksi DPD I KNPI Aceh. Kita diintruksikan untuk melakukan kerja sama dengan Polres masing-masing daerah. Jadi kemarin kita sudah lakukan audiensi dengan Kapolres Sabang," ucap Ferdiansyah, Selasa (19/10/2021).

Dikesempatan berbeda Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH menyambut baik rencana giat vaksinasi yang akan dilakukan dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda itu. Dikatakan pihaknya akan menurunkan anggota dan tim vaksinator Polres Sabang dalam giat tersebut. 

"Tentunya kita akan mendukung penuh untuk aksi yang seperti direncanakan KNPI. Kita akan turunkan tim vaksinator Polres Sabang ke gerai vaksin KNPI pada hari H tanggal 28 Oktober," Ucap Kapolres Muhammadun. 

Tambahnya , pada hari pelaksanaan vaksinasi KNPI nanti, gerai sekaligus vaksinator Polres Sabang akan dialihkan ke sekertariat KNPI Kota Sabang yang berlokasi di Desa Ie Meulee, samping Stadion Sabang- Maroke. 

Menurut informasi yang diterima RRI, pada pelaksanaan vaksinasi KNPI bersama POLRES Sabang dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda tahun 2021 ini, panitia juga menyediakan buah tangan, bagi 150 peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00