Babinsa Posramil Kuala Pesisir Laksanakan Komsos

KBRN, Banda Aceh : Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya Serda Muhammad melaksanakan kegiatan (Komsos) sekaligus membantu petani  Pak Hamdan yang sedang membersihkan rumput dan merawat tanaman kacang panjang di Desa Lhok Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan Komsos ini sendiri di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga yang sedang bertani, tidak terkecuali di lahan milik  Pak Hamdan dengan luas tanaman kacang panjang mencapai 4 Rante.

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa juga turut membersihkan rumput di sekitar pokok tanaman kacang panjang. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan Pertumbuhan Kacang Panjang agar tidak terganggu rumput liar dalam pertumbuhanya .

Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam, maka sudah selayaknya manunggal antara petani dan Babinsa terus di jalin guna meningkatkan tali silaturahmi yg pada akhirnya terciptanya kesejahteraan dan menambah pendapatan masyarakat di desa binaan, ujar Serda Muhammad.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00