Hadirkan Sekretaris Itjen, Kemenag Aceh Gelar Sosialiasi dan Bimteks Pengendalian Gratifikasi

KBRN, Banda Aceh : Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh akan menggelar sosialisasi dan bimbingan teknis pengendalian gratifikasi diikuti jajaran di lingkungan Kanwil dan Kemenag Kabupaten/kota secara luring dan daring, besok, Selasa 19 Oktober 2021.

Kegiatan ini menghadirkan Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, H Mohammad Ali Irfan SE MM, MAk sebagai narasumber.

Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg dan Plt Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh Drs H Marzuki A MA, juga bertindak sebagai narasumber pada sosialisasi ini. Sosialisasi dan bimtek dimulai pukul 08.30 – 12.00 WIB.

Marzuki mengajak jajaran Kemenag Aceh untuk ikut serta dan berpartisipasi pada kegiatan ini, “Acara juga dapat kita saksikan secara live via Youtube Kemenag Aceh, mari sama-sama kita sukseskan dan ini begitu penting dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan penyamaan persepsi memahami pengendalian gratifikasi,” katanya.

Sebelumnya, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh telah menandatangani pakta integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada Maret lalu.

Penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk komitmen seluruh ASN untuk menjalankan tiga program prioritas Kementerian Agama yaitu mewujudkan sistem birokrasi pemerintahan yang bersih, lebih baik dan transparan, mewujudkan moderasi beragama, dan  memperkokoh persaudaraan antar dan internal umat  beragama dan juga dalam berkebangsaan di Indonesia.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00