Aparatur Desa Binaan Diajak Jadi Contoh Dalam Menerapkan Prokes

KBRN, Banda Aceh : Babinsa Koramil 01/Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Teguh melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparatur desa binaan membahas tentang penerapan protokol kesehatan kepada warga dan Posko PPKM agar aktif dimasa pandemi Covid-19 di Desa Bak Paoh Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Senin (18/10/2021).

Gelar rapat bersama Aparatur desa binaan Babinsa Jaya himbau agar penerapan protokol kesehatan dan pemberlaukan Posko PPKM agar lebih aktif guna mencegah warga agar tidak terkonfirmasi virus Covid-19.

Hak tersebut juga ditanggap baik dan serius oleh Aparatur desa karena sangatlah penting dimasa pandemi, Aparatur desa juga akan lebih memantau lagi Satgas Covid-19 tingkat desa agar lebih aktif dalam melaksanakan tugasnya.

Babinsa juga menyampaikan kepada Aparatur desa agar juga menghimbau dan mengajak wargaya untuk melaksanakan vaksin selain sangat penting dimasa pandemi juga vaksin saat ini masih gratis.

Pada kesempatan tersebut juga Sertu Teguh menyampaikan dalam kegiatan rapat “Dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Covid-19 tingkat desa kita harus selalu saling komunikasi dan koordinasi, selain itu juga kita bersama-sama harus serius dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga namun kita senantiasa juga harus menjadi contoh seperti menggunkan masker, jaga jarak dan hindari keramian.” tutur Babinsa.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00