Kapolres Aceh Selatan Pantau Vaksinasi Presisi Di Pesantren Nur Yaqdhah

KBRN, Banda Aceh : Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH didampingi Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Nurdi langsung menyambangi Pondok Pesantren Nur Yaqdhah, Kuta Trieng, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan, Minggu (17/10/2021).

Kapolres Aceh Selatan juga bersekempatan mamantau langsung pelaksanaan gerai Vaksin presisi kepada para santri di Ponpes Nur Yaqdhah, sekaligus bertatap muka dengan pimpinan ponpes serta para santri.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH berharap vaksinasi ini khususnya di Ponpes Nur Yaqdhah dapat berjalan dengan lancar dan tujuan vaksinasi ini tentunya kita ketahui guna untuk kekebalan tubuh agar sehat dan terhindar dari penyebaran virus.

Sementara Pimpinan Ponpes Nur Yaqdhah Abumuda Syukri Waly mengungkapkan apresiasinya dan terima kasihnya atas kehadiran Kapolres Aceh Selatan ke Ponpes kami dalam memantau kegiatan vaksinasi.

Semoga dengan kegiatan vaksinasi kita dapat menciptakan head Immunity baik di lingkungan masyarakat mapun dilingkungan Ponpes.[Humasresasel]

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00