SKK Migas dan PWI Bahas Kegiatan Hulu Migas dan Lomba Karya Jurnalistik

KBRN, Banda Aceh : Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, mengadakan Sosialisasi Kegiatan Hulu Migas kepada Media/Wartawan Wilayah Aceh dan Lomba Karya Tulis Jurnalistik 2021, di Hermes Palace Hotel, Minggu (17/10/2021).

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman berharap SKK Migas dan BPMA konsisten meningkatkan sumber daya wartawan di Aceh, sehingga kompeten dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan hulu Migas.

Selanjutnya, kata Tarmilin Usman, even lomba karya jurnalistik merupakan kesempatan baik bagi wartawan untuk mengukur dan menguji kemampuan menulis.

"Jadi Anda tidak hanya wartawan yang mampu menulis berita biasa, tapi menulis yang berkualitas," tegas Tarmilin Usman.

Ia berharap, nantinya pemenang lomba merupakan penulis handal, sehingga bisa diikutkan lomba di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), bahkan nasional.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Sumbagut, Rikky Rahmad Firdaus mengatakan, kerja sama ini akan terus dilanjutkan, dan peningkatan kompetensi wartawan terus kami dukung, untuk melahirkan wartawan kompeten.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00