Tingkatkan Kesadaran Warga Dalam Mematuhi Prokes Melalui Operasi Yustisi

KBRN, Banda Aceh : Upaya pencegahan dan penanganan penularan Virus Covid-19, Koramil 07/Kluet Selatan Kodim 0107/Aceh Selatan bersinergi dengan Polsek Kluet Selatan serta Instansi terkait lainnya, terus melanjutkan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan  di wilayah Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Batuud Koramil 07/Kluet Selatan Peltu Erfin Sormin, Kapolsek Kluet Selatan dan melibatkan Personil Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Batuud Koramil 07/KS mengatakan bahwa operasi pendisiplinan protokol kesehatan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan jika beraktivitas keluar rumah dengan tetap berpedoman pada protkes sesuai anjuran dari pemerintah.

"Itu semua harus dilakukan secara terus menerus dan ini membutuhkan kesadaran dari semua lapisan atau elemen masyarakat. Dalam operasi kali ini bersifat persuasif, humanis, mendidik dan mengajak serta menghimbau agar semua orang mematuhi protokol kesehatan, yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,"ujarnya Peltu Sormin.

Kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan virus covid 19 di Kecamatan Kluet Selatan, salah satunya warga masyarakat harus memakai masker sesuai protokol kesehatan, oleh karena itu Koramil Kluet Selatan terus bersinergi dengan Polsek dan unsur terkait lainnya dalam menggencarkan kegiatan operasi yustisi serta himbuan protokol kesehatan.

"Kita harapkan, bentuk kegiatan ini dapat mengunggah kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi guna untuk meminimalisir penularan Covid-19 khususnya di wilayah kluet selatan,"tutup Peltu Sormin.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00