Masjid Baiturrahmah Terima 150 Sak Semen, Sumbangan PMKS PT BDA

KBRN, Banda Aceh : Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Bumi Daya Agrotamas (BDA) menyerahkan bantuan semen sebanyak 150 sak untuk Pembangunan Masjid Baiturrahmah, di Kampong Darul Aman, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam.

Bantuan itu diserahkan oleh Pimpinan PT BDA, Ridwan,47, kepada Kepala Kampong Darul Aman, Daniel Siregar,, didampingi ketua Pembangunan Masjid Baiturrahmah, Jahidin Tumangger, Minggu (17/10/2021).

Turut hadir dari PT BDA, Humas, Anhar,SE KTU, Timur Adi Prayugo, Askep, Arman Hasibuan. Ketua PP Kecamatan Longkip, Bustami Sagala dan tokoh masyarakat.

Humas PT.BDA, Anhar menyampaikan, kegiatan pemberian bantuan sosial seperti ini di lakukan bagian dari komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

“Sebab kami merasa punya tanggung jawab moral terhadap pembangunan di wilayah yang langsung berbatasan dengan perusahaan kami,” kata Anhar

Menurutnya, selama ini juga sering memberikan bantuan sosial seperti ini, tetapi terkadang minimnya dipublikasikan, maka terkesan belum terlihat.

“Kami tetap Haqul yaqin, bahwa niat yang baik ini akan tetap mendapat kebaikan dari Allah.SWT, dan kami dari perusahaan tetap akan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, pemerintah di Kecamatan Longkib,” katanya.

Pj Kepala Kampung Darul Aman, Daniel Siregar,SKom mengucapkan terima kasih kepada PMKS, PT BDA yang sudah berkenan memberikan bantuan semen untuk pembangunan masjid Baiturrahmah.

“Semoga bantuan yang telah kami terima ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan kami berdo'a semoga PMKS, PT BDA mendapatkan balasan berlipat kebaikan dari Allah SWT,” kata Daniel.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00