Komsos Dengan Tokoh Agama, Ini Yang di Lakukan Sertu Barus

KBRN, Banda Aceh : Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Sertu Barus manfaatkan waktu yang ada untuk membangun silaturrahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Sikulat Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (17/10/2021).

Menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat sangat penting dilakukan oleh aparat kewilayahan, seperti hal nya dengan para tokoh Agama yang ada di wilayah Desa binaanya.

Sertu Barus mengatakan,  momen Komsos ini di jadikan sebagai ajang silahturrahmi guna membangun hubungan dan kerjasama yang baik serta untuk mengenal lebih dekat kepada masyarakat, para tokoh Agama serta komponen masyarakat lainnya.

"Komunikasi sosial yang terus kami lakukan dengan berbagai lapisan masyarakat ini, selain bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat, tujuan lainya adalah untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah dengan saling memberikan informasi bila ada perkembangan situasi diwilayah,"ujar Sertu Barus.

Pada kesempatan interaksinya dengan para tokoh Agama Desa binaanya ini juga, Sertu Barus mengajak para tokoh agama untuk saling mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sawang pada umumnya.

"Mudah-mudahan, dengan peran serta seluruh komponen masyarakat kita dapat segera keluar dari situasi pandemi ini,"tutup Sertu Barus.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00