Polres Aceh Besar Kembali Gelar Vaksinasi Massal di Gedung LPMP Aceh Besar

KBRN, Banda Aceh : Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar, Polres Aceh Besar kembali melakukan vaksinasi massal . Kegiatan yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi Presisi” ini dilaksanakan di Gedung LPMP Aceh Besar, Minggu (17/10/2021).

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan SIK. MH melalui Kasihumas Polres Aceh Besar Iptu Ibrahim mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Nantinya kegiatan ini juga akan dilaksanakan setiap harinya, yang dilaksanakan Polres Aceh Besar bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

“Kita sudah menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, mulai dari kantong-kantong parkir, tenda-tenda untuk antrian, dan ruang tunggu. Nantinya kita juga akan melakukan swab antigen secara acak sambil menunggu antrian untuk para peserta vaksinasi,” jelas Iptu Ibrahim

Iptu Ibrahim menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan berbagai persiapan, termasuk mendirikan tenda antrean serta persiapan sarana prasarana lainnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00