Gelar Rakor, Nurmiati Ajak Semua Pihak Perduli Terhadap Pendidikan Anak

KBRN, Banda Aceh : Pengurus Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Banda Aceh melaksanakan Rapat Koordinasi Pokja PAUD. Acara berlangsung di Balai Keurukon Balai Kota, Banda Aceh, Sabtu (16/10/2021).

Turut hadir Bunda PAUD Kota Banda Aceh Nurmiati, Kepala Bappeda Kota Weri, dan seluruh pengurus PAUD kota, dan tamu para undangan lainnya.

Bunda PAUD kota Nurmiati dalam sambutannya mengatakan anak-anak pada usia 0 sampai 6 tahun merupakan Gorden Age (periode emas) sering tidak diperdulikan oleh orang tua yang terlalu sibuk dengan pekerjaan, sehingga lupa terhadap pekembangan karakter anak.

“Padahal, pendidikan pada usia dini menjadi kunci dalam meletakkan dasar karakter anak sehingga dengan mendapatkan bekal yang baik, kelak kemudian hari anak tersebut akan menjadi generasi masa depan yang handal, tangguh, berkarakter, dan bisa sukses dalam kehidupannya,”ungkapnya

Oleh karenanya, kata Nurmiati pendidikan PAUD harus menjadi perhatian dan mendapat support dari semua pihak. Karena anak-anak yang mendapat pendidikan di PAUD ini, kelak akan menjadi genarasi yang hebat.

“Kita para Bunda PAUD, dinas terkait dan para pengurus organisasi mitra, untuk sama-sama memikirkan masa depan anak-anak kita. Bari kita bersinergi untuk membangun anak-anak di Kota Banda Aceh,” pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00