Bentuk Kepedulian Terhadap Desa Binaan, Babinsa Bantu Rehab Rumah Ibadah

KBRN, Banda Aceh : Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie Serka Alfian melaksanakan Gotong-royong bersama warga dalam rangka perehapan Meunasah, bertempat di Desa Reului Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan Gotong-royong tersebut bertujuan untuk perehapan Meunasah, sehingga diharapkan rumah ibadah yang berada di Desa Reului tersebut menjadi rapih dan lebih nyaman ketika digunakan untuk beribadah oleh warga.

Saat ditemui, Serka Alfian mengatakan. Perehapan Meunasah tersebut bertujuan agar warga menjadi lebih nyaman saat menggunakan fasilitas rumah Ibadah yang ada di Desa binaannya," ucapnya.

Menurutnya. Kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat dan membuktikan kepedulian Babinsa terhadap fasilitas di Desa, serta untuk menjaga kekompakan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan.

Dirinya juga menjelaskan bahwa biaya perehapan Meunasah tersebut dengan menggunakan sumber dana swadaya dari masyarakat yang dipelopori oleh Babinsa." Terangnya.

Sementara Marwan salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengaku sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa yang dengan penuh semangat bergotong royong bersama warga.

“Semoga apa yang dikerjakan bapak Babinsa menjadi amal ibadah serta mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00