Kapolsek Simpang Kiri Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal

KBRN, Banda Aceh : Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril SH yang di wakili oleh Kanit Provos Polsek Simpang Kiri Aipda Supriadi monitoring kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Tenggulun yang diadakan oleh UPTD Puskesmas Simpang Kiri bertempat UPTD Puskesmas Simpang Kiri. Sabtu (16/10/2021) pagi.

Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril, SH mengatakan, selain memantau berjalannya vaksinasi, personel Polsek Simpang Kiri juga menghimbau kepada Warga Masyarakat Kecamatan Tenggulun agar Segera melakukan Vaksinasi mendukung Program Pemerintah ikut serta melaksanakan Vaksinasi.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, Masyarakat melalui beberapa tahapan Vaksinasi Covid-19 diantaranya yaitu Registrasi/pendaftaran, Screaning, Vaksinasi/penyuntikan, Pencatatan dan observasi.

Ada Beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19, Lanjut Usia dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

Dalam pelaksanakan kegiatan Monotoring Kegiatan Vaksinasi covid -19 terhadap masyarakat Kecamatan Tenggulun guna memeriksa tempat dan kesiapan Tim Vaksinator Nakes dari Uptd Simpang kiri.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ipda Asril, SH Kapolsek Simpang Kiri, yang di wakili Kanit Provos Polsek Simpang Kiri Aipda Supriadi, Bripka M. Nisa Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kiri, Tim vaksinator Nakes Uptd Puskesmas Simpang Kiri, Masyarakat Kecamatan Tenggulun.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00