Alami Gangguan Jiwa, Lelaki ini Bakar Rumah Sendiri Di Biara Barat

Personil Polsek,Koramil dan Puskesmas Tanah Jambo Aye mengamankan Idrus (41) seorang warga Dusun Melati Gampong Biara Barat Kec. Tanah Jambo Aye Kab.Aceh Utara lantaran telah membakar rumah tinggalnya sendiri, sabtu (25/09/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K. M.M, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani, S.E., membenarkan kejadian tersebut, terjadi dan hal itu diketahui pihaknya setelah diberitahukan warga setempat.

Lanjutnya “Kronologi kejadian bermula  pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 sekira pukul 03.10 wib Sdr Idrus ( Sakit jiwa ) membakar rumah nya kemudian pergi dan tiba-tiba terdengar suara letusan dari rumah kemudian terdengar oleh ibu mertua Saksi an. Aminah 60 Thn, Alamat Dsn Melati Gp Biara Barat , kemudian keluar melihat rumah menantunya sudah habis terbakar .

“Sedangkan istrinya Fauzi Binti M.ali , 31 Thn, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga , Dusun Melati Gampong Biara Barat, tidur di tempat pamannya di Gampong Biara Barat, dikarenakan suaminya sudah mulai sakit dan tidak tidur dirumah lagi dan sebelumnya suaminya pernah mengatakan untuk membakar rumah,” ujar Akp Ahmad Yani

Akibat dari kejadian tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp.35.000.000 (Tiga Puluh lima Juta Rupiah ) dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00