Wisata Gua Sarang Sabang Masuk Tiga Besar Finalis API Award 2021

KBRN, Banda Aceh :  Destinasi wisata Gua Sarang di Iboih, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang berhasil menjadi finalis peringkat tiga teratas dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021, dalam kategori surga tersembunyi.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Sabang Faisal, ST, MTP mengatakan, proses voting berlangsung mulai awal bulan Juli hingga 31 Oktober 2021. 

Pada bulan September 2021 pihaknya melakukan upaya mempromosikan wisata Gua Sarang dalam bentuk video yang sudah ditayangkan melalui youtube API Award.

"Alhamdulillah masuk tiga besar dalam kategori surga tersembunyi pada periode voting  dari juli hingga agustus 2021," ujar Faisal, Rabu (22/09/2021).

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Murdiana, S.Si, M.Si menjelaskan, voting maupun promosi Gua Sarang di media sosial terus dilakukan serta turut mengikutsertakan Putra Putri Pariwisata Kota Sabang dalam mempromosikan surga tersembunyi tersebut.

“Kirimkan SMS (ketik API 18E kirim SMS ke 99386), kemudian dengan like pada foto Gua Sarang di Instagram @ayojalanjalanindonesia, dan terakhir dengan subcribe Youtube APIaward dan like video Gua Sarang-Kota Sabang,” kata Murdiana.

Murdiana mengajak seluruh masyarakat Kota Sabang terus mendukung Gua Sarang, agar terpilih menjadi pemenang kategori surga tersembunyi pada API Award tahun 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00