ASN Kankemenag Aceh Jaya Divaksin

KBRN, Banda Aceh : Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan vaksinasi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) bagi pegawai yang berlangsung di halaman kantor setempat, Rabu (22/09/2021).

Para ASN yang akann divaksin terlihat antusias, dengan terlebih dahulu menyerahkan kartu identitas dan memeriksa tekanan darah. Kegiatan vaksinasi tersebut ternyata diketahui oleh masyarakat sekitar kantor sehingga ada beberapa masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi ikut divaksin.

Muhammad Umran salah seorang peserta yang ikut vaksinasi menyampaikan bahwa ia melakukan Vaksin yang kedua karena untuk vaksin yang pertama sudah ia lakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Kepala Kankemenag Aceh Jaya, H Samsul Bahri SAg mengatakan bahwa penyuntikan vaksin sinovac merupakan ikhtiar dari pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid-1.

"Untuk itu kita sangat mendukung dan Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan di kantor Kemenag karena ada sebagian yang belum melakukan vaksinasi," ujar Samsul.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Cut Dewi Hastati SKM untuk yang akan divaksinan agar jangan takut karena sebelumnya akan dilakukan screening, dan juga bagi yang mempunyai riwayat penyakit bisa menyampaikan kepada petugas.

Dalam kegiatan tersebut ikut dihadiri Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, Dandim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Arm David Eldo, Tim Satgas Covid 19 Aceh Jaya, Kepala Dinas kesehatan Aceh Jaya, Cut Dewi Hastati.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00