Babinsa dan Bhabinkamtibmas Trumon Tengah Lakukan Pengawasan Prokes di Sekolah

KBRN, Banda Aceh : Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, Babinsa Koramil 09/Trumon Serka Markis dan Bhabinkamtimas Polsek Trumon Tengah Polres Aceh Selatan Aiptu Surya Darma melakukan pengawasan penegakan Protokol Kesehatan di SMP Trumon Tengah Kabupatan Aceh Selatan, Selasa (21/09/2021).

Pada kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berdiri di pintu masuk gerbang Sekolah untuk memastikan Siswa-siswi SMP Trumon menerapkan anjuran Protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut pihak Dewan Guru SMP Trumon ikut membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pengawasan protokol kesehatan.

Serka Markis selaku Babinsa setempat mengatakan, kegiatan tersebut  dilakukan sebagai upaya dan langkah mengantisipasi serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah dan di wilayah Desa binaannya.

"Kegitan ini merupakan sinergitas kita dilapangan bersama Polri dalam melakukan upaya pencegahan  covid-19  di lingkungan sekolah yang ada di wilayah desa binaan kami."tutur Serka Markis.

Serka Markis berharap, dengan melakukan pengawasan tersebut dapat mengunggah kedisiplinan para anak murid di sekolah itu dalam menerapkan anjuran protkol kesehatan.

"Sehingga, kegiatan belajar dan mengajar di sekolah ini berjalan aman, nyaman dan lancar serta selalu terhindari dari penularan covid-19."tutup Serka Markis.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00