TP PKK Kota Sabang Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

KBRN, Banda Aceh : Tim Penggerak PKK Kota Sabang bersama Dinas Kesehatan dan KB serta Puskesmas Sukajaya gelar vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat di Puskesmas Balohan kecamatan Sukajaya Sabang.

Vaksinasi yang di selenggarakan hari ini menargetkan 50 masyarakat Kota Sabang, dengan waktu pelaksanaan pukul 09.00 wib, sampai dengan selesai. Demikian dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK persatuan Kota Sabang Mita Andriani.

Ia mengajak seluruh masyarakat Sabang untuk tidak ragu lagi dalam melakukan vaksin dan tidak mudah percaya informasi hoax.

“Vaksin mulainya dari pagi sampai selesai, target kami sebanyak 50 dosis pertama, dan bagi masyarakat kota Sabang mari jangan ragu untuk vaksin dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar,” ujar Mita Indriani, Selasa (21/09/2021).

Sementara itu salah seorang masyarakat Sabang Lilis mengatakan, vaksinasi yang berlangsung di puskesmas Sukajaya sangat membantu masyarakat khususnya bagi yang belum pernah melakukan vaksinasi.

“Vaksin tahap pertama di puskesmas balohan, sangat membantu kami masyarakat Sabang, sebagai upaya mencegah terkena virus covid 19, kedepan semoga akan lebih sering diadakan vaksin, jadi bagi masyarakat yg belum sama sekali bisa mendaftar,” kata Lilis.

Kedepannya, TP PKK Kota Sabang akan selenggarakan vaksinasi tahap kedua, yang nantinya waktu dan lokasi pelaksanaan akan diinformasikan kembali kepada seluruh masyarakat kota Sabang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00