Satgas TMMD 112, Kejar Pembangunan Bale Pengajian Darul Kamil Al-Kiram

KBRN, Banda Aceh : Berlokasi di Desa Simpang Lee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, terus kejar sasaran fisik pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram, Selasa (21/09/2021).

Pembangunan balai pengajian pada kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0104/Atim sudah memasuki tahap pemasangan gapit galangan yang nantinya berlanjut ke pemasangan papan untuk lantai bale pengajian.

Serda Joko Irawan selaku kepala tukang di lapangan menyampaikan, tahap pembangunan kali ini sudah memasuki pemasangan gapit galangan yang kemudian dilanjut dengan pemasangan lantai.

“Hari ini kita sudah memulai pambangunan bagian atas yaitu pemasangan gapit galangan, meski cuaca panas Satgas TMMD tetap bersemangat dalam mengejar target yang telah ditentukan,” ucapnya.

Lanjutnya, target pembanguan bale pengajian Darul Kamil Al-Kiram yaitu 30 hari, dan alhamdulilah cuaca sangat mendukung dalam pengerjaan sehingga pencapaian pembangunan saat ini sudah masuk ke tahap pemasangan gapit galangan yang nantinya berlanjut ke pemasangan papan lantai balai pengajian, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00