TP PKK Kota Sabang Undang Masyarakat Ikut Vaksinasi

KBRN, Banda Aceh : Ketua Tim Penggerak PKK persatuan Kota Sabang Mita Andriani ajak Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, yang akan dilaksanakan pihaknya Selasa esok.

Vaksinasi yang direncanakan akan digelar di puskesmas Sukajaya itu, menargetkan 50 masyarakat Kota Sabang, dengan waktu pelaksanaan pukul 09.00 wib, sampai dengan selesai.

Demikian dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK persatuan Kota Sabang Mita Andriani Kepada RRI senin siang. Harapnya, dengan dilakukan vaksinasi baik oleh pihaknya maupun pihak lain bagi seluruh masyarakat Kota Sabang, kedepan perekonomian di Kota Sabang khususnya di bidang pariwisata akan kembali Menggeliat.

"Buat masyaraakat yang ada di Kota Sabang jangan takut divaksin. Karena dengan kita vaksin, kita ikhtiar untuk mencegah. Harapan saya dengan kita melaksanakn vaksin ini, Kota Sabang bebas dari covid-19. Jadi kita beraktivitas seperti biasa dan kita bisa kembali terbuka untuk wisatawan yang akan datang ke Sabang,” ujar Mita, Senin (20/09/2021).

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan vaksinasi sebagai salah satu wujud ikhtiar, dalam memproteksi diri agar tidak terinfeksi virus Covid-19 ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00