Subulussalam Siap Ikut KSM Tingkat Provinsi Aceh

KBRN, Banda Aceh :  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Aceh secara daring, yang di pusatkan di ruang aula Kementerian Agama Kota Subulussalam, Minggu (19/09/2021).

Terlihat sejumlah siswa mengikuti KSM Tingkat Provinsi Aceh mulai dari MI hingga MA juga dari Sekolah yang ikut dalam KSM itu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Juniazi S.Ag, M.Pd, saat di hubungi melalui jaringan seluler, diharapkan melalui KSM tersebut bisa mengasah kemampuan para siswa yang ikut dalam kompetisi.

"Saya berharap Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tahun ini, yang mulai hari ini,  digelar tingkat Provinsi dapat mengasah kemampuan terbaik akademik siswa madrasah", Jelas Juniazi  

Tak cuma itu, Juniazi juga mengharapkan, dengan ajang KSM yang dilaksanakan secara daring ini pula, bisa menanamkan nilai kejujuran dan integritas kepada seluruh peserta.

"Kemampuan akademik penting, namun nilai nilai integritas dan kejujuran dalam berkompitisi, dan dalam keseharian, jauh lebih penting lagi. Hal ini penting, mengingat target kita menuju siswa madrasah yang berkarakter mandiri dan berprestasi". Ucapnya 

"Semoga juga, kegiatan KSM tingkat Provinsi ini berjalan lancar dan sukses. Sehingga terpilih siswa siswa cerdas untuk berkompetisi di tingkat nasional", pintanya

Siswa siswa madrasah terbaik di Kota Subulussalam, siap mengikuti dan berkompetisi pada ajang KSM ini. Tentunya melalui kompetisi tersebut banyak siswa terbaik di Subulussalam berhasil menjuari even ini dan mengharumkan nama daerah sampai ke tingkat nasional.

Juniazi menjelaskan lebih jauh persiapan siswa Madrasah dan Sekolah yang ikut serta dalam KSM itu, Kota Subulussalam telah melakukan sejumlah persiapan terkait hal  ini, dan hari ini KSM siap kita ikuti secara daring.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00