Cegah Covid-19, Babinsa Bantu Sekolah Terapkan Prokes pada Pelajar

KBRN, Banda Aceh : Upaya untuk mencegah Virus Corona, Serda Mahibudin, Babinsa Posramil Darul Hasanah jajaran Kodim 0108/Agara membantu pihak Sekolah SMKN 1 Darul Hasanah Desa Tanjung Baru Kecamatan Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada pelajar yang hendak akan masuk sekolah melakukan aktivitas belajar mengajar, Kamis (05/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau dan mengajak para siswa siswi untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktivitas di lingkungan sekolah," ujarnya Babinsa.

Lanjut,"tentunya kewaspadaan kepada pihak sekolah, untuk terus ditingkatkan pengawasan kepada para murid di sekolah.

"Dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, pihak sekolah diharapkan mengawasi muridnya untuk terus melakukan 3M yakni sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan gunakan masker,” ungkapnya Babinsa.

“Melalui himbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah,” tutupnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00