Tinjau Vaksinasi di Blang Padang, Kapolda Aceh Turut Bagikan Bansos

KBRN, Banda Aceh : Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Sabtu (31/07/2021).

“Secara umum, animo masyarakat untuk vaksin sudah meningkat. Ini menandakan kesadaran masyarakat untuk vaksin sudah ada,” kata Wahyu dalam kesempatannya saat meninjau vaksinasi tersebut.

Alumni Akpol 91 Bharadaksa tersebut juga mengimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendaftar. Supaya program vaksinasi massal ini cepat selesai dan penanggulangan Covid-19 terlaksana dengan sempurna.

“Sebaiknya bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera dilaksanakan. Ini penting untuk kesempurnaan dalam penanggulangan Covid dan untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Provinsi Aceh,” ucap Wahyu.

Selain itu, Dalam peninjauan tersebut, Wahyu Widada juga ikut memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang sangat terdampak perekonomiannya oleh pandemi.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur Polri melalui Alumni Akpol 91 Bharadaksa Polda Aceh untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Wahyu.

Dalam kegiatan tersebut turut juga hadir Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM, Irdam, Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), dan Brigjen Aldrin Hutabarat dari BNN, Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol Sony Sanjaya, S. I. K, Karolog Kombes Pol. Drs. Imam Prakuso, Dirsamapta Kombes Pol. Misbahul Munauwar, SH, dan Karo Rena Kombes Pol. Bambang Syafrianto, S.I.K. Semuanya merupakan angkatan 1991.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00