Donor Darah dan vaksinasi massal isi Harbak TNI AU ke 74 di Sabang

KBRN, Banda Aceh : Aksi Sosial Donor darah dan vaksinasi Massal akan mewarnai Peringatan Hari bakti TNI AU ke 74 tahun ini,  direncanakan berlangsung tanggal 4 hingga 6 Agustus mendatang.

Komandan Pangkalan TNI AU Maimun Saleh Sabang, Letkol (PNB) Daryanto, mengajak masyarakat untuk mengikuti sejumlah aksi sosial yang diselenggarakan TNI AU dalam memperingati Hari Bakti TNI AU ke 74 tahun ini.

2 kegiatan tersebut, yakni Donor Darah dan vaksinasi Massal yang di gelar dalam bulan Agustus,. Untuk Aksi Donor darah akan di gelar pada 4 Agustus mendatang, sementara vaksinasi massal yang bekerjasama dengan BPKS Sabang akan dilaksanakan pada 5 hingga 6 Agustus 2021. Ia meminta kedua kegiatan ini dapat di ikuti oleh masyarakat Sabang, terutama vaksinasi massal.

“kegiatan donor darah tidak kita laksanakan sebelum puncak Harbak TBI tapi di tanggal 4 AGustus dan vaksinasi di Kantor BPKS pada tanggal 5 hingga 6 Agustus. Masyarakt yang sudah vaksin pertama di tanggal 8 dan 9 juli untuk melanjutkan vaksin. Untuk masyarakat yang ingin vaksin dosis pertam juga kita layani” ujarnya saat mengikuti Upacara Harbak TNI AU ke 74 baru-baru ini.

Sejumlah kegiatan mewarnai peringatan Harbak TNI AU ke 74 di masa Pandemi ini. Selain upacara yang dilaksanakan secara virtual,  Lanud MUS juga menggelar Aksi kebersihan lingkungan di lapangan Play Ground Sabang,  Ziarah ke Makam Pendahulu TNI AU di Sabang, serta Pemberian bantuan kepada Warakawuri dan Purnawirawan di lingkungan TNI AU Sabang.  Selain tetap memupuk kekompakan, Danlanud MUS Letkol (PNB) Daryanto mengajak seluruh prajurit tetap menjaga citra TNI AU  dan berkomitmen mendukung pembangunan di Kota Sabang Bersama seluruh unsur terkait.

“kita dukung semua kegiatan yang bersifat positif, Dan kita hambat kegiatan yang negative. Dan kita siap bekerjasama dengan instansi manapun dan siap berkomunikasi apapun permaslahan. Kita bisa sharing dan kita bisa bantu, Insya Allah akan kita bantu dengan maksimal” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00