Berjalan Kaki Sejauh 2 KM, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Berjalan Kaki Sejauh 2 KM, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

KBRN, Banda Aceh :Dengan semangat memutuskan rantai penyebaran covid-19, personil Lanud Maimun Saleh dengan kawalan kawalan Satpom AU, personil Lanud MUS sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan berjalan kaki sejauh 2 kilometer.

Giat yang dilakukan jumat pagi itu dimaksudkan guna menggugah masyarakat Sabang untuk disiplin Protkes dalam pemakaian masker tentunya untuk menjaga kesehatan kita semua dalam mencegah penularan Covid-19.

“Pada Pelaksanaaan saya harap tetap jaga jarak jangan sampe berkerumun tetap pakai masker tetap jaga kerapihan pada waktu jalan kaki jangan sampai mengganggu pemakai jalan, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbal alamin, personil Lanud Maimun Saleh tetap semangat,” Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, Jumat (30/07/21).

Tambahnya, selain Mensosialisasikan disiplin Protkes, pihaknya juga memanfaatkan Fasilitas Lapangan Olahraga Playground, agar fasilitas lapangan yang selama ini terkesan tidak terawat itu, akan kembali menjadi sarana Olahraga yang dapat dimanfaatkan masyarakat secara optimal.

Harapnya, dengan diawalinya pemanfaatan fasilitas ini, kedepannya seluruh masyarakat Sabang bisa mengikuti jejak dari keluarga besar Lanud Maimun Saleh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00