Babinsa Bersama Masyarakat Bergotong-Royong

KBRN, Banda Aceh : Serda Mulyadi Babinsa Koramil 03/Jeumpa melaksanakan kegiatan Bhakti untuk membantu masyarakat dalam pembuatan Area Tempat Wudhu di Mesjid Babul Yaqin, di Desa Padang Geulumpang, Kecamatan Jeumpa, Sabtu (28/07/2021).

Tidak ada rotan akar pun jadi pribahasa ini mungkin cocok tentang apa yang diperbuat Babinsa, rasa peduli Babinsa ini patut kita apresiasi dan kita teladani karena mereka bekerja menggunakan alat ala kadarnya tapi penuh semangat.

Karena kenapa, niat baiknya untuk membantu masyaraka didalam pembuatan tempat ibadah ini sangatlah positif dan berbentuk ibadah dan perlu kita contoh.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan"Karena tempat wudhu ini perlu perbaikan dan perawatan dan sering digunakan warga yang mau melakukan ibadah shalat, Lebih lagi pada saat bulan puasa dan hari besar Islam tempat ini (masjid) ini sering kita jadikan sara ibadah secara berjamaah, dengan volume masyarakat yang lebih banyak penggunanya, jadi tempat wudhu ini sudah saatnya kita perbaiki dan renovasi.

"Saya harap kepada warga binaan saya kalau ada Keluhan dan perlu bantuan kita, Jagan sungkan-sungkan lapor ke kita, Insyallah kita akan siap membantu, asal itu demi kemaslahatan ummat," ujarnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00