BAVETI Dukung Charming Banda Aceh

KBRN, Banda Aceh : Brand Pariwisata Banda Aceh “Charming Banda Aceh” yang terpilih untuk mengikuti perlombaan ajang Anugerah Pesona Indonesia 2021 mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai elemen (stakeholder) di Banda Aceh.

Salah satunya BAVETI (Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia) Aceh. Dukungan tersebut diberikan oleh Tim BAVETI Aceh pada saat pelaksanaan laga persahabatan di lapangan tenis DPRA sabtu (24/07/2021).

Dikomandani langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, BAVETI Aceh mendukung penuh kemenangan dari sebuah Brand Pariwisata di ‘Kota Gemilang’ ini.

Charming Banda Aceh adalah brand pariwisata Kota Banda Aceh yang sudah ada sejak tahun 2015. Brand ini mengambil bentuk bulat yang terinspirasi dari stempel kerajaan Aceh jaman dahulu yaitu “Cap Sikureng” atau Cap sembilan yang berbentuk 9 lingkaran berisikan nama Raja Aceh tulisan Arab Jawi yang terkumpul dalam satu lingkaran. Lalu bulatan bulatan kecil tersebut membentuk bulan sabit yang diartikan bahwa segala aspek yang ada menggambarkan segala nilai-nilai Islami.

Banda Aceh telah meraih beberapa penghargaan dalam bidang pariwisata, tahun 2020 Banda Aceh telah meraih penghargaan Anugerah Pesona Indonesia ke V dengan berhasil menjadi Juara 1 tingkat Nasional Museum Tsunami sebagai Destinasi Unik Terpopuler.

“Dan tahun ini kita kembali mengikutsertakan CHARMING BANDA ACEH pada Anugerah Pesona Indonesia ke VI tahun 2021 pada nominasi Brand Pariwisata dan bersaing dengan 9 Kota lainnya di Indonesia,” ungkap Aminullah.

Walikota Banda Aceh juga  terus mengajak masyarakat untuk mendukung Charming Banda Aceh dengan cara Love foto Brand “Charming Banda Aceh” di instagram @ayojalanjalanindonesia, serta Like video Brand “Charming Banda Aceh” di Youtube Channel APIaward. Dan yang terakhir mendukung lewat mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan mengetik API (spasi) 4B kirim ke 99386,(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00