Polres Aceh Utara Salurkan Ratusan Paket Bansos Untuk Warga Tidak Mampu

KBRN, Banda Aceh : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Kepolisian Resort ( Polres ) Aceh Utara menyalurkan ratusan paket bantuan sosial (bansos) ke warga kurang mampu maupun fakir miskin yang tersebar di 15 Kecamatan dalam wilayah hukum Polres setempat, Kamis (24/6/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasubag Humas Iptu Sudiya Karya mengatakan, sebanyak 200 paket bansos berisi sembako yang disalurkan merupakan salah satu bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada masyarakat kurang mampu  yang terdampak Covid-19.

“Kami mengharapkan dengan adanya bansos ini  dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kata Iptu Sudiya, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, guna pencegahan dan penyebaran Virus Corona.

“Untuk memutuskan mata rantai Covid-19,  masyarakat untuk tetap patuhi protocol kesehatan, diantaranya,  selalu menggunakan masker dengan benar saat berada diluar rumah dan mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan, “pintanya.(Saifullah Nurdin/Lhok)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00