Pembangunan Kota Lhokseumawe Terkendala Anggaran

Pembangunan Kota Lhokseumawe diakui masih berjalan lamban, dan belum sesuai dengan harapan Masyarakat. hal ini tidak terlepas karena terbatansnya Anggaran, apalagi dalam 2 (Dua) Tahun terakhir selama pandemi Covid-19 banyak anggaran yang dialihkan untuk penanganana Virus Corona. Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Lhokseumawe, Drs. Marzuki Menyikapi Hut Ke 20 Tahun Kota Lhokseumawe.

Meskipun tidak semua orang memberikan nilai Negatif kepada Jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam menjalankan roda Pemerintahan, namun diakui atau tidak pembangunan di Daearah ini tetap ada. hanya saja belum maksimal karena terbatansnya Anggaran,

“Memang tidak salah jika ada Masyarakat yang menilai pembangunan Kota Lhokseumawe berjalan lamban, seperti halnya penanganan banjir, Kemiskinan  dan Lapangan Pekerjaan bagi Masyarakat yang belum kunjung selesai. namun Masyarakat juga harus memakluminya hal ini terjadi karena terbatasnya Anggaran Daerah.”Kata Kabag Humas Marzuki Rabu (23/06/21).

Bahkan di usianya yang ke 20 Tahun, Kota Lhokseumawe masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum tertangani dengan baik. Seperti pengembangan sektor Wisata yang mampu mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Persoalan Kebersihan dan lainnya. Akan tetapi Pemerintah Kota tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Seperti halnya persoalan banjir yang masih terjadi di beberapa ruas Jalan di Wilayah Pemko Lhokseumawe, ini merupakan PR yang sangat besar bagi Pemerintah Kota Lhokseumawe ke depan.”Tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00