TNI Tanamkan Gerakan Peduli Lingkungan di Montasik

KBRN, Kota Jantho :  Personil Komando Rayon Militer (Koramil) 12/Montasik bersama masyarkat melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan bertempat di Desa Weu Bada, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Senin (14/6/2021).

Sasaran kegiatan yang dipimpin langsung Serma Faisal Bati Bakti Koramil 12/Montasik itu meliputi pembersihan kanan kiri jalan sepanjang desa, saluran air pembuangan dan lain-lain.

Disela-sela kegiatan tersebut, Serma Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan kepada masyarakat tentang gerakan peduli lingkungan supaya lingkungan tetap asri, indah dan nyaman.

“Ini kita lakukan atas kesadaran bersama antara Babinsa dengan masyarakat setempat dan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si berharap adanya Babinsa ditengah masyarakat ini bisa menjadi motivasi untuk bisa hidup bersih baik kepribadian maupun lingkungannya.

“Disamping itu juga, kegiatan ini untuk membangun kebersamaan, semangat gotong-royong sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat semakin erat,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00