Wabup Bener Meriah: Segeralah Pulih dan Kembali Bertugas Abuya Sarkawi

KBRN, Banda Aceh : Bupati Bener Meriah telah 5 hari menjalani perawatan sejak Kamis  (13/5/2021). Bupati dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah di kepala (stroke). Kondisi kesehatan Bupati tersebut diumumkan secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Bagian Prokopim Sekdakab Bener Meriah, pada Jum'at (14/5/2021) berdasarkan perintah Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, mewakili Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Pengumuman tersebut sontak mengejutkan publik yang sedang merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H. Ungkapan keprihatinan dan doa mengalir dari berbagai kalangan baik di media maupun melalui medsos.

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami di sela-sela Rapim di Pendopo, Senin (17/5/2021) mengungkapkan  harapannya agar Bupati Bener Meriah Sarkawi bisa segera pulih dan kembali bertugas.

"Tentu sangat berat bagi kami, saya sendiri khususnya, sebagai Wakil Bupati yang baru 2 bulan dilantik, lantas harus bertugas sendiri. Sementara selama ini Abuya Sarkawi di samping sebagai pimpinan kami, juga sebagai guru bagi saya. Saya banyak belajar dari Abuya," tutur Dailami.

"Saya sangat berharap agar Abuya bisa segera pulih dan kembali memimpin Bener Meriah menghabiskan sisa masa jabatan. Dan tentu dalam kondisi sehat seperti sebelumnya. Cepatlah kembali bertugas, Pak Bupati," harap Dailami.(kominfo-bm)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00