Seusama Lhokseumawe Santuni Anak Yatim dan Korban Kebakaran Pasar Minggu

KBRN, Jakarta : Perkumpulan Seuramoe Syedara Lhokseumawe (Seusama) kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini komunitas para perantau asal Lhokseumawe khususnya di Jabodetabek ini memberi santunan kepada anak yatim dan peduli kasih kepada korban kebakaran di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Said Rulam Fauzi, Sekjen Seusama Lhokseumawe bersama Herry Jarod, Ketua Panitia didampingi Cicik Rohaya, Bendahara Panitia menyerahkan langsung santunan tersebut melalui Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Bogor dan Cabang Pasar Minggu. 

“Alhamdulillah, dana santunan untuk anak yatim ini terkumpul dari donasi saudara-saudara kita Seusama Lhokseumawe yang berdomisili di Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Respon dari teman-teman Alhamdulillah selalu bagus saat kita akan melakukan berbagai kegiatan sosial,” kata Herry, dalam siaran pers yang diterima rri.co.id, Selasa (11/5/2021).Dalam acara tersebut panitia menyalurkan bantuan tersebut via (TIM Cabang Bogor) yang di sambut baik oleh Ketua TIM Cabang Bogor ibu Tjut Sonia serta diwakilkan kepada Bapak Tamni, pengurus serta anak yatim di Meunasah Aceh Cimahpar Kota Bogor. 

“Secara paralel, kita salurkan juga Via (TIM Cabang Pasar Minggu Jaksel) Alhamdulillah disambut hangat oleh ketua TIM, Bapak Saiful Bahri, berserta pengurus TIM, Anak Yatim dan keluarga besar Aceh korban Kebakaran beberapa waktu lalu di Pasar Minggu Jakarta Selatan,” Sambung Herry. 

Secara terpisah Ketua Umum Perkumpulan SEUSAMA Lhokseumawe, Zulkifli Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada para Donatur  yang  telah menyisihkan hartanya  kepada saudara kita yang membutuhkan dan anak Yatim yang menjadi tanggung jawab kita bersama, insya Allah dilipatgandakan rezeki dan pahalanya nya oleh Allah SWT. 

Ribuan terima kasih kepada panitia yang telah menjalankan amanah mulia,  insya Allah perbuatan baiknya mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT. 

Insya Allah, lanjut Zulkifli, Perkumpulan Seusama Lhokseumawe (Jabodetabek) akan terus melakukan momen-momen kegiatan sosial dan menjaga silaturahmi Seusama warga  Lhokseumawe di perantauan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00