Nekat Mudik, Sejumlah Kendaraan di Perbatasan Singkil di Putar Balik

Posko Sekat Aceh - Sumut di Danau Paris Aceh Singkil

KBRN, BandaAceh : Sebanyak 3 unit kendaraan yang hendak masuk ke Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, di arahkan untuk putar balik, Jum’at (07/05/201)

Hal tersebut dilakukan berdasarkan a larangan mudik yang di berlakukan sejak Kamis kemarin (06/05/2021).

Kapolres Aceh Singkil, melalui Kasatlantas. Iptu. Mulyadi SH MH menyebutkan,  tiga unit kendaraan yang diputar balik itu, berasal dari Daerah Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) menuju Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, maupun sebaliknya.

Mulyadi merincikan, dari tiga unit kendaraan yang diarahkan putar balik itu merupakan kendaraan roda empat. Terdiri dari, 1 Unit mobil angkutan barang, dan 2 Unit mobil pribadi.

" Hari pertama penerapan larangan mudik, ada tiga unit kendaraan di pos sekat Aceh - Sumut kita arahkan untuk putar balik," Kata Mulyadi

Ditmbahkan Mulyadi, selain memutarbalikkan kendaraan yang melintasi pos perbatasan tepatnya di depan Polsek Danau Paris, Aceh Singkil. Tim gabungan operasi sekat Aceh - Sumut ini, juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang dan memberikan himbauan taat prokes dan larangan mudik, dengan harapan, terciptanya Kamseltibcarlantas di Kabupaten Aceh Singkil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00