Personil Kejari Abdya Bagikan Paket Sembako dan Paket Berbuka Puasa

KBRN, Banda Aceh : Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) daerah Abdya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial,  dengan membagikan paket sembako dan paket berbuka puasa kepada masyarakat serta beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Aceh Barat Daya,  Kamis (22/04/2021

Kasi Intelijen Kejari Aceh Barat Daya, Feri Dinanta Ginting dalam realese pers yang diterima RRI via pesan whatsapp menyebutkan, paket sembako dan paket berbuka puasa yang dibagikan secara gratis,  antara lain beras, telur, minyak makan, sirup, susu, teh, gula, kurma, nasi kotak, takjil serta masker.

“Pada kegiatan Bakti Sosial ini, di ikuti langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Barat Daya, Nilawati, SH, MH dan seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, para Kepala Seksi, Kasubbag, Kasubsi serta seluruh pegawai dan Tenaga Honorer Kejari Abdya”,urai Feri Dinanta.

Ditambahkannya,  ba’da Dhuhur, seluruh personil Kejari Abdya mengunjungi Pondok Pesantren Madinatuddinyah Dayah Daru’ulumuddin dan Pondok Tahfidz Qur’an SMP IT Rabbani School, kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Kajari Abdya, dilanjutkan dengan tausyiah oleh pimpinan pesantren dan di akhiri dengan pembagian paket sembako serta foto bersama.

“Setelah selesai acara bakti di pondok pesatren,  ba’da Ashar sekira pukul 16.30 WIB, personil Kejari Abdya bertolak menuju Mess Kejari Abdya dan membagikan nasi kotak, takjil serta masker kepada masyarakat yang melintas, rangkaian kegiatan bakti ini dapat kita selesaikan pada pukul. 17.30 WIB, berjalan lancar dan aman”, pungkas Kasi Intelijen Kejari Abdya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00