Empat Pejabat Polres Lhokseumawe Dimutasi

Intelkam, Kasat Sabhara, Kapolsek Sawang dan Kapolsek Simpang Kramat yang berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, Jum’at pagi ( 16/04/2021).

Upacara tersebut dihadari oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, perwira staf serta sejumlah personil Brigadir Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih selama bertugas di Polres Lhokseumawe

" Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru mudah-mudahan di tempat tugas yang baru nantinya akan lebih baik dari sebelumnya dalam menunjang karir dan pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan Negara” imbuh Kapolres

Lanjutnya, kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lhokseumawe.

Segera menyesuaikan diri meneruskan tugas yang telah di dijalankan oleh pejabat sebelumnya atau bahkan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada masyarakat, pungkasnya.

Berikut pejabat Pejabat yang di mutasi di lingkungan Polres Lhokseumaew, AKP Rezki Kholiddiansyah, S.I.K, M.H pindah tugas ditempat yang baru sebagai Pama Polda Aceh penugasan KPK diganti oleh IPTU Andri Permadi, S.I.K sebelumnya Kasat Intelkam Aceh Utara.

AKP Abdul Muin pindah tugas menjabat Kabag Ops Polres Tamiang digantikan AKP Tri Andi Dharma, S.Sos sebelumnya menjabat Kapolsek Baiturrahman Polresta Banda Aceh.

Kapolsek Simpang Kramat IPDA Syadli, SE pindah tugas sebagai Kapolsek Bhaktya Polres Aceh Utara digantikan oleh IPTU Kabri, SH, MH yang sebelumnya menjabat Pamim 6 Subbag Renmin Bidhunas Polda

Kapolsek Sawang IPDA Gunanto sebelumnya PLT Kapolsek Sawang sebelumnya menjabat Wakapolsek Muara Satu.(M.Sofyanto/Lhok)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00