Lanud MUS Kawal Garis Batas Melalui Patroli Pengamanan Aset

KBRN, Sabang: Pangkalan udara (Lanud) Maimun Saleh Sabang, tingkatkan pengawasan dan pengamanan mengawal garis batas teritorial dengan menggelar patroli pengamanan aset, dibawah Komando Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Dariyanto. Senin (7/12/2020)

Patroli pengamanan aset diawali dengan gelar arahan, Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan, diantaranya untuk pengamanan aset kedepan diharapkan peran Babinpotdirga Lanud Mus lebih profesional dalam melaksanakan patroli, dan tanggap terhadap perkembangan informasi yang berkembang.

"Apalagi masalah aset Lanud Maimun Saleh lakukan pendekatan kepada masyarakat dengan komunikasi sosial untuk melaksanakan teritorial sebaik baiknya dan nantinya dalam pelaksanaan patroli aset saya harapkan untuk selalu menjaga keselamatan jangan saling mendahului semoga dalam pelaksanaannya nantinya semuanya berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," harap paparan Letkol Pnb Dariyanto.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Dinas Logistik, Mayor Kal Wisnu Candra Wijaya, menjelaskan rute yang akan dilalui dan aset mana yang akan terlebih dahulu akan dilakukan pengecekan dan pengamatan.

"Untuk personel yang akan melaksanakan patroli aset untuk rute yang akan dilalui dan aset mana yang akan terlebih dahulu akan dilakukan pengecekan dan pengamatan, pelaksanaan kegiatan Patroli Pengamanan,"

"Saya sedikit menambahkan dengan keberadaan Babinpotdirga Lanud Mus ini saya harapkan dapat berkontribusi langsung mewakili Lanud Maimun Saleh sehingga terjalin hubungan yang semakin baik dan kompak saya yakin dengan kehadiran dan peran Babinpotdirga Lanud Mus akan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk membantu dan memantau pengamanan aset yang bersinggungan langsung dengan masyarakat,"

"Kegiatan patroli aset ini tidak lain untuk melaksanakan pengecekan patok batas tanah terluar aset tanah yang menjadi tanggung jawab Lanud Maimun Saleh, nantinya apabila batas atau patok di aset kita ada yang berubah dan sudah pudar tandanya agar di cat ulang, dengan menyusuri jalan setapak," terang harapan Wisnu Candra Wijaya.

Patroli Pengamanan Aset, turut diikuti Kepala Dinas Personel Kapten Adm, Basuki Suharsono; Dansatpomau, Kapten Pom Sony Kristianto; Kasifashar, Lettu Sus Said Arsyra'i; Ps. Kakum, Letda Sus Moch Rizki Pribadi, beserta anggota, didampingi personel Babinpotdirga, tutup Penerangan Lanud Mus. (HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00