Tim Itjenau Koopsau I Menggelar Wasrik di Lanud Maimun Saleh

KBRN, Sabang: Tim Wasrik Itjenau Koopsau I tinjau pengawasan dan pemeriksaan Lanud Maimun Saleh, dengan Exit Briefing berjalan lancar, di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh. Senin petang (26/10/2020)

Exit Briefing Wasrik Itjenau Koopsau I dipimpin Ketua Tim (Katim) Kolonel Tek Cahyo Trusiono; Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Dariyanto; Letkol Tek A. Sembiring; Letkol POM, Taufik Seta Aji; Letkol Adm, Layasi; para Kadis dan seluruh perwira Lanud Maimun Saleh, berjalan lancar.

Menurut Kolonel Tek Cahyo Trusiono, pelaksanaan Wasrik ITKOOPSAU I berjalan dengan lancar karena sudah didukung tentang data-data dan konsultasi dengan para pejabat Lanud Maimun Saleh berjalan dengan baik.

"Dan kami menilai bahwa Lanud MUS sudah melaksanakan tertib administrasi secara berjenjang dan tidak mungkin sekaligus, apalagi Danlanud MUS baru 4 bulan menjabat, semuanya sudah sesuai dengan prosedur dan kami sangat memberikan Apresiasi,"

Kendati demikian, "namun ada beberapa yang masih ada kendala, silahkan untuk diperbaiki dan apabila ada kendala tentang penyelesaiannya silahkan untuk berkonsultasi dengan konsultan kami, jangan ragu untuk berkomunikasi," harap Ketua Tim Wasrik Itjenau KOOPSAU I.

Ketua Tim Wasrik Itjenau Koopsau I dan rombongan, dalam apresiasinya mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutannya selama 4 hari bertugas.

"Semoga kita semua diberikan sehat wal afiat untuk seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh," harapan apresiasinya.

Ditempat yang sama secara serimonial, Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto, dengan apresiasi bangga turut mengucapkan terimakasih kepada rombongan tim yang telah melakukan lawatan tugas ke Lanud Maimun Saleh, yang berada di kepulauan ujung barat perbatasan NKRI.

"Meskipun kita berada di ujung barat ini penuh dengan serba keterbatasan, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan apabila ada kekurangan dalam dukungan dan pelayanan kami memohon maaf sebesar-besarnya, mudah-mudahan dengan adanya kunjungan Wasrik  ITKOOPSAU I ini Lanud Maimun Saleh kedepannya akan lebih maju dan tertata dengan baik," apresiasi dan harapannya.

Exit Briefing ditandai dengan penyerahan hasil temuan Tim ITJENAU KOOPSAU I, dari Ketua Tim kepada Danlanud MUS, dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat KM O Indonesia, ditutup dengan mengabadikan foto bersama dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19.

Demikian siaran pers Penerangan Lanud MUS Sabang, yang diterima RRI Sabang lewat pesan singkat. (HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00