Sinergitas Untuk Negeri, Lanud MUS Pelopori Forkopimda Plus Gelar Karya Bakti

KBRN, Sabang: Memperkokoh simpul tali silaturahmi kesinergitasan, Pangkalan Udara (Lanud) TNI Angkatan Udara Maimun Saleh, pelopori segenap Forkopimda Plus jajaran TNI Polri Instansi terkait menggelar Karya Bakti, di Masjid Agung Babussalam Kota Sabang. Jum'at (9/10/2020)

Kerja Karya Bakti dalam kerangka HUT TNI ke-75 dengan tema 'Sinergitas Untuk Negeri' diikuti sekitar 60 Personil TNI Polri gabungan Instansi Pemerintah, membersihkan lingkungan Masjid Agung Babussalam, oleh Wakil Walikota Sabang Drs. Suradji Junus; Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto S.T;  Kapolres Sabang, AKBP Muhammaddun S.H; Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Dariyanto; Kadisops Satrad 233 Sabang, Mayor Lek Zabin A; dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19.

Selain itu disisi sektor lain, diikuti Kadislog MUS, Mayor Kal Wisnu Candra Wijaya; Dan Sub Unit Intel Lanal Sabang, Lettu Laut (T) Dwi Apriyanto; KBO Sabhara Polres Sabang, Aiptu Ade Suryadi; Ketua MPU Kota Sabang, M. Yakub; Camat Sukakarya, Hendra; Plt. Kasubbag Umum Bea Cukai, Haris; Waka BPKS Sabang, T. Zanuarsyah, dan diikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap instansi pemerintah.

Sebelumnya, pembersihan area masjid Agung Babusslam Kota Sabang, di awali dengan pembagian sektor dan penentuan waktu selesai pembersihan, karena mengingat hari Jum'at pembersihan area tersebut harus cepat jangan buang-buang waktu lebih cepat lebih bagus, harap panitia pengendali kegiatan Karya Bakti, Lettu Adm Purwito.

Sejalan Jumat Bersih itu, Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Dariyanto, berharap dengan bersinertgitas Forkopimda Plus, TNI Polri dengan Masyarakat kedepannya akan lebih kompak, saling mengenal dan silaturahmi akan tetap terpupuk baik, guna meningkatkan kesinergitasan untuk membangun Kota Sabang lebih baik.

"Kegiatan seperti ini  bisa kita  agendakan meskipun tidak ada hari- hari Nasional guna untuk membangun Kota Sabang lebih hijau dan indah dan sejuta warna," dan

"Alhamdulillah pelaksanaan pembersihan area Majid Agung Babussalam berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan dengan waktu yang singkat karena dengan penuh semangat dan kebersamaan Masjid Agung Babussalam Kota Sabang lebih bersih dan kelihatan indah," harap Danlanud MUS, di sela-sela kegiatan. (PPID-MUS/HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00