Lanudal Sabang Peringati Hari Jadi TNI AL Ke-75 Secara Virtual

KBRN, Sabang: Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Sabang peringati upacara Hari Jadi ke-75 secara Virtual di aula Mako Lanudal, berjalan khidmat.

Peringati upacara Hari Jadi TNI AL ke-75 secara Virtual dipimpin Komandan Lanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto, didampingi Palaksa Lanudal Sabang, Mayor Laut (T) Riyanta, dan seluruh perwira staf serta Prajurit Lanudal Sabang. Kamis (10/9/2020)

Peringatan upacara Hari Jadi TNI AL ke-75 di Tahun 2020, dengan tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern, dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”, diperingati dengan mengedepankan standar protokol kesehatan Covid-19 anjuran pemerintah di masa tatanan kenormalan baru.

Peringatan upacara Hari Jadi TNI AL ke-75 di Tahun 2020 secara Virtual, di tutup dengan ditandai dengan syukuran tumpengan kepada prajurit TNI AL Lanudal Sabang termuda, Serda Lpu Barmanto, oleh Komandan Lanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto.

Demikian siaran pers Pusat Penerangan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Lanudal Sabang, yang dilansir kepada RRI Sabang. (HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00