Kemenkumham Aceh Blusukan Operasi Pengawasan Orang Asing

KBRN, Sabang: Tim pengawasan orang asing (PORA) Kantor Imigrasi di jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh, menggelar Operasi secara serentak blusukan awasi pengawasan keberadaan dan pusat kegiatan Orang Asing, di Sabang.

Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumhan Aceh, Agus Toyib, dalam siaran persnya yang dilansir Humas Kanwil Kemenkumham Aceh yang diterima RRI Sabang, Kamis (28/2/2019) menjelaskan gelar Operasi pengawasan itu Rabu (27/2/2019), untuk menghadapi dan mengantisipasi terjadinya segala dampak dan isu negatif yang timbul.

Menurut Agus, sehingga perlu dilakukan pengawasan, yang salah satunya melalui pengawasan lapang. "Sekaligus untuk memberikan motifasi, penguatan dan semangat kepada seluruh jajaran Imigrasi yang sedang melakukan operasi pengawasan orang asing dilapangan," imbuhnya, ketika melakukan Operasi ke sejumlah sasaran tempat aktifitas Orang Asing.

Operasi Pengawasan Orang Asing di Sabang tersebut dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sabang, Anton Helistiawan, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Muhammad Adnan, dan staf. (HBS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00