Bupati Minta RSUD Tingkatkan Pelayanan

KBRN, Aceh Singkil: Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid meminta pihak Rumah Sakit Umum Daerah Aceh  Singkil agar memberikan Pelayanan Terbaik untuk masyarakat. Hal ini disampaikan  Bupati Aceh Singkil menanggapi ketersediaan Fasilitas Ruang Poliklinik Paru di Rumah Sakit Umum Daerah  Aceh  Singkil, yang merupakan hibah dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan dengan adanya ruang baru tersebut diharapkan Pihak RSUD agar memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Pastinya kita berharap Kepada Direktur Rumah Sakit Umum dan pegawai Rumah Sakit Umum agar memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang betul-betul harus dilayani di Ruang Paru tersebut,” kata Dulmusrid.

Dikatakan Dulmusrid, Pemerintah sudah mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk  pelayanan penyakit paru, sekaligus untuk pelayanan terhadap masyarakat yang terindikasi Covid 19.

“Insya Allah sudah ada dokter kita yang melayani paru, termasuk untuk memberikan pelayanan penyakit Covid 19.  Jadi Pemerintah memberikan pelayanan terhadap penyakit paru.  Kalaupun ada yang kurang mungkin dipersiapkan oleh Pak Direktur  Rumah Sakit Umum bersama jajaran,” papar Dulmusrid.

Sebelumnya diberitakan, Rumah Sakit Umum daerah  Aceh  Singkil  telah menerima Hibah  dari Kementrian Kesehatan, berupa Gedung Poliklinik Khusus Paru.  Gedung senilai Rp 200 juta tersebut, difungsikan untuk pelayanan rawat jalan bagi pasien yang memiliki keluhan sesak paru-paru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00