Hari Guru : Dedikasi diminta Tetap terjaga di tengah Wabah

Tatap Muka di Sabang
Guru mengajar tatap Muka di Sabang
Kacabdin Pendidikan Wilayah Kota Sabang_Abdul Hamid

KBRN, Sabang : Meski Tak ada Seremonial Hari Guru Nasional Ke 75 tetap di Peringati dan di Apresiasi. Guru di Sabang diminta tetap menjaga Dedikasi di tengah keterbatasan saat ini.

Jajaran Guru di Sabang diminta tetap menjaga dedikasi dan semangat di tengah Pandemi ini. Pola Belajar Tatap Muka saat ini juga sudah berlangsung di Sabang, terutama di tingkatan Menengah.

“Tenaga Pendidik di Sabang belum  sepenuhnya bisa mengajar secara normal, Tapi kita meminta agar tenaga Pendidik tetap dapat menjadi Pembimbing bagi Siswa Karena Guru merupakan ujung tombak Dunia Pendidikan” Ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Sabang Abdul Hamid Rabu (25/11/2020) di Sabang.

Dalam waktu dekat sebut Abdul Hamid Siswa akan menghadapi ujian Semester dan kemungkinan juga akan dilaksanakan tiap Sekolah menengah di Sabang. Untuk itu Guru di minta tidak patah semangat walau dalam kondisi Pandemi sekarang ini.

“Kita saat ini sudah mulai pelajaran tatap muka, Dan dalam waktu dekat juga akan melakuakan ujian juga. Ini tantangan, dan kita akan tetap melaksanakan ujian agar mutu Pendidikan tetap baik” tambahnya.

Selain itu dikatakan bila Pendidikan baik, Maka Kesejahteraan masyarajkat juga akan lebih baik kedepan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00