Bupati Aceh Singkil Serahkan Penghargaan Kepada Lima Pemuda Berprestasi

KBRN, Singkil:  Pemerintah Daerah Aceh Singkil memberikan penghargaan terhadap lima pemuda-pemudi berprestasi di Kabupaten Aceh Singkil.  Penyerahan penghargaan langsung oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, yang dilakukan usai Upacara Virtual  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, yang digelar di Ruang Opprom Kantor Bupati Aceh Singkil, Rabu (28/10/2020).

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan penghargaan dan uang pembinaan kepada kelima Pemuda-Pemudi Aceh Singkil sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah karena mereka telah mengharumkan nama daerah.  Bupati berharap kelima pemuda-pemudi tersebut dapat mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasinya.

“Kita memperhatikan mereka, walaupun bentuk piagam penghargaan dan uang pembinaan.  Kita berharap mereka bisa mempertahankan hasil mereka itu,disaat dia ikut dalam rangka memajukan daerah ini, ikut dalam rangka mempromosikan daerah Aceh Singkil. Prestasi baik agar bisa dipertahankan, terlebih bisa ditingkatkan. Kalau dia tingkat Nasional, ya setidaknya nanti bisa juara tingkat Internasional," kata Dulmusrid.

Adapun Lima Pemuda-pemudi penerima penghargaan yaitu:  Pertama, Faumy Syahreza, asal desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, dengan prestasi di olahraga sepakbola, baik di tingkat nasional sampai luar negeri.   Kedua, Jati Utama, asal Desa Kampung Baru Singkil Utara, dengan prestasi sebagai Peraih Medali Emas Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) di Bengkulu.  Ketiga, Santri, asal Desa Ujung Bawang Kecamatan Singkil. Dengan prestasi juara 1 Festival lomba seni vokal siswa tingkat Provinsi dan mewakili Aceh di tingkat Nasional.Selanjutnya Keempat Liya Azrina, asal Gunung Meriah.  Dengan prestasi:  juara "Best Of The Best" karate putri se Provinsi Aceh di Banda Aceh, dan Dan kelima, Novriadi, asal Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak.  Dengan prestasi sebagai  pelaku pariwisata di Kepulauan banyak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00